Di antara yg saya ketahui:
1. Shalat Istikharah, dilakukan sebelum tidur
2. Beberapa ulama mengatakan bahwa, saat tidur akan datang mimpi yg kurang
lebih memberikan petunjuk mana perkara yg lebih baik kita pilih
3. Seandainya mimpi tersebut tidak terjadi, kita harus percaya bahwa
kegiatan yg kita lakukan sudah dibimbing Allah, sehingga kadang suatu
perkara yg sudah kita pilih (karena kita anggap baik) ternyata mendapat
kesukaran dalam pelaksanaannya, dan ini bisa jadi sebuah isyarat tersembunyi
tentang baik-buruk nya sebuah perkara. Jadi walaupun mimpi itu tidak terjadi
kita harus tetap yakin bahwa Allah memberikan kita jalan yg terbaik.

On 10/18/05, Aprilia Sulaiman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wassalamualikum warahmatullah wabarokatuh,
> Ijinkanlah saya untuk ikut memberi sedikit masukan dari sedikit hal yang
> saya ketahui.
> 1.waktunya lebih utama jika di kerjakan di malam hari(spt sholat
> tahajud)dan dikerjakan seperti shalat biasa sesudah selesai shalat lalu
> berdoa istikharah dan hendaknya sesudah doa memilih dalam hati.
> 2.untuk dalilnya saya pernah baca Cuma saya tidak ingat
> 3. tandanya ia akan lebih condong dengan satu hal dari 2 urusan/2 hal
> yang yang membuat bingung mana yang baik.
> [...]

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM