AssalamuÂ’alaikum Wr. Wb
Saya pikir, Kalo orang dengan latar belakang yang tidak ada kaitannya
dengan
Militer, saya pikir dia akan jadi presiden yang diibaratkan singa
Tanpa gigi. Cuma bisa mengaum tapi tidak bisa menggigit/ menghajar
Orang yang nyeleneh ke kebijaksanaan dia.

Jadi ada baiknya mereka berlatar belakang militer tetapi harus punya
sifat
Pemimpin yang shidiq, amanah, tabligh, & fathonah. Jadi dia punya taring
dan
Kuku yang bisa membuat merinding orang yang menyepelekan atau malah
Melanggar ketentuan Hukum.

Sekian pendapat saya, mohon maaf bila terdapat kata-kata yang tidak enak
Diterima. Sekalian disini saya sampaikan kepada seluruh peserta millist
:
Selamat Hari Raya Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Karena
mungkin
Kesempatan hanya pada hari ini sebelum berlibur untuk Pulang Kampung
(Mudik).

WassalamuÂ’alaikum Wr. Wb.
Lia