Ada yang punya analisa: Harga BBM Naek, Jumlah rakyat miskin turun.?
Kayak yang dibilang LPEM bahkan sampe 14% kalo. Analisanya sbb :

Harga bbm naek
-------------------
- tadinya rakyat miskin yang naek bis, sekarang jadi jalan kaki.. trus
dijalan ketabrak metromini yg ngebut karena nguber setoran (soalnye bbm nya
naek) trus mati..  --> RAKYAT
MISKIN BERKURANG

- tadinya rakyat miskin makan sehari sekali.. trus jadi makan sekali buat 3
hari ( karena daya  belinya turun).. lama2 mati.. --> RAKYAT MISKIN
BERKURANG

- tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik.. trus
gak bisa beli lagi .. ato tadinya ke puskesmas bisa naik angkot sekarang
jalan kaki jadi malah mati di jalan..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

- ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm yang naek), saking
mikirnya.... ampe lupa makan dan minum....akhirnya mati juga. --> RAKYAT
MISKIN BERKURANG

- ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif.... buat menuhin kebutuhan
dia nyolong ayam tetangga.... ketangkep, digebukin massa..... ampe mati
juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG

kenapa bisa dapet angka 14 %.. karena dari 100 orang miskin itu.. yang
mengalami kejadian diatas ada 14 orang maka dapet angka

            8+4+2 dibagi 100 kali 100% = 14 %

Demikian analisa ini dibuat secara sederhana, mudah dicerna, anti njlimet..

Jadi kesimpulannya :
Langkah pemerintah naekin bbm sudah cukup tepat.... hanya saja naeknya
kurang tinggi.
Coba kalo dinaekin tinggi2.... pasti makin cepat  lagi pengurangan rakyat
miskin di negeri ini.

Semoga pemerintah kita membaca analisa ini.... dan segera saja naekin lagi
bbm setinggi-tingginya biar tambah banyak org jadi maling ayam, kalo
digebukinnya gk sampe mati kan lumayan tuh bisa makan gratis di penjara
ketimbang di rumah mau beli makanan yg semakin naik harganya karena makanan
diangkut pake transportasi, lha wong bbm naek kok tarif makanan gk boleh
naek, katanya. katanya siapa hayo???? walllahhhh.....kedubrakkkk