selain tuduhan dan fitnah bohong 100% ada lagi tudahan lainnya Bos Surata?
Insya Allah saya akan mendata tuduhan2 tsb, dan saya juga akan mencatat
nama2 plus emailnya. Suatu saat bisa untuk di kirim via japri kalrifikasi
atas tuduhan tsb.

                    "Surata  "

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     "Ariena Forlia Rosanty"

                    m.co.id>             <[EMAIL PROTECTED]>, "yusuf rinaldy"

                                         <[EMAIL PROTECTED]>, <[EMAIL
PROTECTED]>
                    10/27/2005           cc:     <media-dakwah@yahoogroups.com>

                    09:10 AM             Subject:     RE: [BULK] - Re:
[media-dakwah]
                                         [keadilan4all] Fwd:  PKS Tolak
Tunjangan BBM Rp
                                         10 Juta/Bulan (Tapi Tetap Menerima
Juga Kan.....)

Apapun Partainya, siapapun nama anggota DPR nya mereka semua akan
melakukan apa saja
Demi kepentingan PARTAINYA, PERUTNYA DAN PERUT KELUARGANYA

Bohong 100% kalau mereka mengatasnamakan WAKIL RAKYAT