From: "Riqzirad Setiawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <media-dakwah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 27, 2005 5:46 PM
Subject: [media-dakwah] Jamaah Tablig

> Assalamu'alaykum Wr. Wb.,
>
> Saya pernah didatangi jamaah tablig (menamakan anggota kegiatan dengan
istilah "karkun") yang sengaja datang door to door untuk mengajak shalat
berjamaah di masjid. Bukan hanya subuh saja atau magrib saja tetapi semua
waktu shalat lima waktu wajib dilakukan berjamaah di masjid. Jelas ajakannya
adalah sesuatu yang sangat baik.

> Setelah terlibat percakapan secara mendalam, saya menyimpulkan bahwa
pandangan hidupnya akan duniawi sudah tidak difikirkan tetapi fokus lebih
banyak pada kehidupan akhirat (secara ekstrim seakan urusan duniawi adalah
urusan yang tidak terlalu harus dikerjakan)

> Mungkin ada rekan-rekan juga yang pernah mengalami, atau bahkan telah
menjadi bagian kegiatan ini bisa sharing gimana pendapat / pandangan atas
kegiatan ini ?

> Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wa barakatuh

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM