maaf menambahkan, intinya pelarangan pemakaian sutra pada laki2 bukan
karena sutera & emas itu milik perempuan, tp juga krn ada faktor
mentalitas. hal ini karena sutera & emas adalah barang mewah yg tidak
semua orang memilikinya, jd penggunaannya dilarang secara umum/merata.
tp untuk beberapa orang, bahkan mereka membatasi perhiasaan tidak
hanya sutera & emas saja, sebagaimana dicontohkan oleh rosul yg
melepaskan cincin besi saat akan shalat.
demikian.
jazakallah khairan katsira.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM