From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Harry Sufehmi
Sent: Tuesday, January 03, 2006 4:06 PM
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: RE: [media-dakwah] Re: BERFIKIRLAH..

"berperang saudara", "dg bahasa musuh" ? Wah, berat sekali.
Mohon maaf kalau dikira demikian  :-)

Sama sekali tidak ada maksud demikian. Mungkin Anda salah tangkap karena
sulit untuk menangkap mood sebenarnya dari penulis email.
Jadi, ini saya tampilkan mood saya pada saat ini  -->  :-)

(CMIIW = Correct Me If I'm Wrong)

Salam,
Harry

On 1/3/2006 at 4:01 PM Lainufar wrote:
>Saudaraku seiman, mari sikapi segala sesuatu dengan tulisan yang indah
>dan "dingin", mari jangan bertengkar karena salah persepsi, Bila ingin
>berpendapat mari dengan kata-kata indah tidak menohok hati, karena
>Islam itu indah, kenapa kita kotori dg bahasa gaul kita dimana sering
>kita pakai sbg senjata untuk "berperang saudara". tegurlah sesama kita
>bila tidak berkenan "dg bahasa kasih", bukan dengan "dg bahasa
>musuh"..mohon berhenti krn ada lain hal lain yang lebih berarti,Kang
>Hary dan Mbak Hana..mari saling bermaafan Mohon maaf bila ikut rembuk

> [...]

Join modern day disciples reach the disfigured and poor with hope and
healing http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM