  From: ahmad hanafi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, January 11, 2006 10:55 AM
  To: Gugun G.
  Cc: Ahmad Toha Almansur; media-dakwah@yahoogroups.com
  Subject: Re: [media-dakwah] OOT: Rebutan Daging Qurban dan Potret
Masyarakat Kita

  assalamu'alaikum wr..wb
  meskipun miskin, sudah seharusnya masyarakat mempuinyai rasa malu
  sepertinya masayrakat kita sudah kehilangan rasa malu. makanya rebutan
daging.
  yang perlu ditanamkan menurut saya adalah keimanan. kalo punya iman yang
kuat meskipun lapar, pasti meras amalu untuk rebutan, apalagi sudah ad
bagiannya masing2, tinggal nunggu giliran saja. berarti selain malu,
disiplin juga perlu.

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM