Rekan-Rekan ini kepiluan yang saya rasakan.

Sangat disesalkan, lagi bangsa ini terpuruk oleh ekonomi, moral di tambah
lagi dengan penghancuran moral tambah parah lagi. mau kemana bangsa ini?
Bangsa dengan umat Islam terbesar di dunia akan hidup seperti pola hidup
amerika yang bebas dalam pergaulan. Sangat memilukan anak-anak kita akan
mendapat tantangan yang cukup besar di tahun-tahun yang akan datang
bermunculan  majalah-majalah amoral. Tapi sampai saat ini belum ada ORMAS
ISLAM yang bergerak untuk MEMPROTESNYA. Kasihan Sekali Anak-Anak Kita akan
kemana Mereka, hanya gara-gara keinginan/kesenangan  satu  kelompok
menghancurkan banyak moral anak bangsa ini. Kasihan kasihan kasihan kasihan.
Ya Allah Aja Wajala tolong lindungi Anak-anak kami dari kehancuran Moral,
Sopan santun dan lain-lain yang sangat di agungkan dalam ISLAM. Ya Allah
Lindungilah amin ya robal alamin.