yg disindir malaikat jibril perempuan adalah namanya Lia Aminudin/Lia Eden,
yg semula nama agama buatannya bernama salamullah berganti kerajaan sorga
Eden, ajaran gabungan agama, semoga Allah mengembalikan hidayah padanya dan
mau kembali pada Islam. Amin.

wassalam

                    "Electric Jabung"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<media-dakwah@yahoogroups.com>, "Rudi RM"
                    ina.co.id>                      <[EMAIL PROTECTED]>

                    Sent by:                        cc:

                    [EMAIL PROTECTED]        Subject:     [BULK] - Re:
[media-dakwah] mohon
                    .com                            pencerahannya..

                    01/27/2006 10:17 AM

Assalamualaikum,
Mohon Maaf Sebelumnya..
Pak Rudi, Kalau tidak salah saya juga menonton Acara tersebut.
Sebenarnya perkataan ustadz Jeffry " Saya Baru tahu kalau Malaikat Jibril
itu Perempuan" bukan berarti dia menjelaskan bahwa Malaikat Jibril itu
Wanita, Melainkan dia Menyindir tentang ada orang yang Mengaku Jibril
adalah
seorang Wanita. Tentunya anda tahu Berita itu. yang orang sekarang
berurusan
dengan Pihak Kepolisian. saya lupa nama Wanita tersebut.

Mohon Maaf  kalau ada kesalahan yang mungkin terjadi atas kekhilafan saya.

Wassalamualaikum.

Rafi