sekarang lagi ngetrend Vouckerkey. Saya sangat ragu kehalalan MLM ini.
karena anggota hanya wajib setor 100.000, lalu wajib rekrutment mitra muda
sebanyak2nya di ditaruh di kakinya per 2 kaki terus kebawah. dari tiap2
mitramuda dia akan dapat 20.000 dst.
saya pernah ditawarin tapi nggak mau soalnya ragu, hanya rekrutment
pendaptaran aja tapi tidak usah deposito jual pulsa elektrik. Karena dgn
alasan jika udah banyak mitra muda otomatis pulsa akan banyak dan bisa
dijual. Berarti hanya perlu rekrut orang sebanyak2nya tanpa batas.

saya berpikir apa bedanya dgn arisan berantai? orang2 disuruh bayar
deposito 100ribu lalu dibawahnya begitu juga.
hanya saja katanya jika sebualn tidak dapat2 mitramuda maka uang akan
dikembalikan berupa pulsa itu termasuk salah satu perjanjiannya...

coba bayangkan sekian orang setor 100ribu.
wallahu'alam

                    A Nizami

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     media dakwah

                    m>                        <media-dakwah@yahoogroups.com>,

                    Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com,
Indonesia Raya
                    [EMAIL PROTECTED]        <[EMAIL PROTECTED]>,
padhang-mbulan
                    groups.com                <[EMAIL PROTECTED]>

                                              cc:

                                              Subject:     [media-dakwah] MLM:
Bisnis atau
                    01/26/2006 04:46          Penipuan?

                    PM

MLM: Bisnis atau Penipuan?
A Nizami
Tue, 28 Sep 2004 20:59:15 -0700

Berikut artikel mengenai Multi Level Marketing:

http://majelis.mujahidin.or.id/Kolom/Ekonomi/MLM_Halalkah?/33/