Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Inysa Allah kebersamaan di mailing list  Tinggal 3 Minggu lagi.

Millister saudara Muslim seaqidah, tak terasa sudah 3 tahun kurang lebih
saya bergabung sejak ke milis ini dgn nama email [EMAIL PROTECTED], Inysa
Allah kedepan saya bisa akses email ini tinggal hanya s/d tgl. 31 Maret
2006, untuk selanjutnya pindah ke perusahaan lain.

Banyak pengalaman, yang sulit dilupakan dgn saudara2ku walau tidak tatap
muka namun hanya lewat dunia maya, tapi terasa dekat dihati karena hanya 2
kata: ikatan aqidah.
Adapun sejak tgl 31 Maret 2006, saya sudah tidak akan menggunakan email
beratas nama [EMAIL PROTECTED]

Dikemudian hari jika saya dapat akses dari kantor lagi maka akan bergabung
lagi dgn milis2 yg saya ikuti (insya Allah). Dan andaikan jika tidak bisa
akses maka saya akan menggunakan alamat email saya di yahoo:
[EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED]

Mohon maaf dari lubuk yg dalam dan saya memaafkan saudaraku semua andai ada
salah kata.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Mustofa (Mustofa Bin Sarbini)