pak daromi, jadi gimana dong? kan akhirnya ttp aja Makam Nabi di dalam
Mesjid kan? Kalau saya berpendapat kalau makam Nabi tidak boleh dibongkar
otomatis perluasannya jangan sampai ke Makam Nabi, misalnya nih, Makam Nabi
ada sebelam utara (misal) lalu perluasannya jangan ke utara keselatan aja
samapi jauh2....

sukron, wassalam

                    daromi aks

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     dodindra <[EMAIL
PROTECTED]>,
                    o.co.id>                  media-dakwah@yahoogroups.com

                    Sent by:                  cc:

                    [EMAIL PROTECTED]        Subject:     [BULK] - Balasan:
[media-dakwah] Re:
                    groups.com                Sholat di Mesjid yang ada
kuburannya

                    03/16/2006 01:36

                    PM

Ass Wr Wb

  Sekedar tambahan sejarah saja .
  Dalam sejarahnya makam  Rosulullah tidak didalam masjid. Ketika beliau
hidup rumah beliau dekat dengan masjid. Ketika beliau wafat dimakamkan
disitu juga tapi tidak didalam masjid. Akhirnya ketika masjid diperluas
karena perkembangan islam yang begitu luar biasa, jadilah makam rosulullah
ada didalam masjid, karena makam para nabi memang tidak boleh dibongkar.

  Wass Wr Wb
dodindra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Waalaykumussalam Wr.Wb.
Menurut saya, BOLEH, tolong saudaraku yang sudah ke Madinah, dan
sholat di Masjid Nabawi, pasti tahu , makam Rosululloh SAW dan
beberapa sahabat ada didalam masjid tersebut.
Demikian, semoga membantu..

wasalamualaykum wr.wb.

dodi indra
yangbarubelajarhidup