assalamualaikum,
Saya juga pernah mendapatkan email yg serupa dari teman, alhamdulillah ada
yg memberitahu bahwa kabar tersebut adalah fiksi belaka. karena ada beberapa
keganjilan dari foto tersebut, diantaranya letak bayangan yg tidak sesuai
dgn arah sinar matahari.
selanjutnya saya minta agar berita ini disampaikan kpd teman2 yg lain, agar
agama islam tidak diidentikkan dgn agama takhayul, ghaib, mistik dan klenik.
jazakallah khairan katsira.
wassalam.