Assalamualaikum,
Saya merasa ini bukan ulah orang iseng, sepertinya ini ulah virus. karena
saya baca di koran hari bahwa beberapa minggu terakhir virus2 semakin ganas,
mereka bahkan berani untuk "bunuh diri" demi menghasilkan tipe virus yg
baru, yg tentu saja sudah beradaptasi dgn sistem komputer masing2 masing.
Jadi, mudah2an bapak/ibu bisa lega sekarang dan coba untuk memeriksa email &
komputer masing2 apakah sudah terbebas dari program2 penggangu, dan
hilangkan rasa curiga diantar kita krn insyaallah anggota disini memiliki
niat tulus untuk menimba ilmu, dan saya jg yakin moderator selalu pro aktif
untuk menseleksi anggota2 nya.
Jazakumullah.

Wassalamualaikum.