Yang lebih bikin saya sedih, bahkan adik saya yg baru menginjak SMP memiliki
penilaian yg sama dgn sahabat disini. Ini berarti program yg ditampilkan
oleh stasiun tivi tersebut lebih dangkal daripada pikiran seorang anak SMP.

Gejala Islam-tainment ini sebenarnya sudah diprediksi oleh beberapa ulama,
dimulai dgn serial Hidayah (yg konon masih satu group dgn tabloid POP).
Kemudian menular ke stasiun tivi lainnya lewat program mistik berdalih
kekuasan Illahi. Dan puncaknya adalah saat bulan penuh hikmah ini malah
diisi dgn humor murahan yg tidak mendidik & bahkan membodohi umat (coba
simak kuis di salah satu program, dimana pemirsa diminta memilih jawaban yg
salah). Dan yg lebih khawatir lg pertanyaan yg disampaikan tdk berhubungan
dgn Islam, dan terkesan cuma mengejar rating pemirsa saja.