---------- Forwarded message ----------
From: Shofhi Amhar <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 2006 Okt 19 17:02
Subject: Re: Jadi bingung Nih / : [media-dakwah] Sembelihan Ahli Kitab
Halal???
To: Kis Herry Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>

> Tetapi saya setuju dengan Bung Nizami, apakah orang -
> orang kristen yang sekarang bisa di kategorikan Ahli
> Kitab seperti yang dimaksud dalam Alquran???
> TIDAK SAMA, KARENA AHLI KITAB YANG DIMAKSUD DALAM
> ALQURAN ADALAH PARA PEMELUK NASRANI SEBELUM ISLAM
> DATANG, SEHINGGA MEREKA MASIH MEMPERCAYAI ALLAH
> SEBAGAI ROBB NYA, BUKAN ISA / YESUS.
>
> wassalam

Amhar: Kalau yang dimaksud Ahli Kitab di dalam al-Quran adalah para pemeluk
Nasrani sebelum Islam, mengapa ada ayat yang menyatakan kebolehan menikah
dengan mereka? Apakah mungkin bisa menikah sedangkan eksiteninya sudah tidak
ada? Lagi pula, orang Nasrani dan Yahudi sekarang pun masih mempercayai
Allah sebagai Rabb-nya. Dan lagi, 'Isa dipertuhankan oleh kaum Nasrani jauh
sebelum Islam datang. BUkan begitu?

--
Wala' untuk Islam
Amhar