Wa'alaikumussalam wr. wb.

Sekedar urun rembug mau menambahkan,

Iya nich, dengan gaji besar dan fasilitas yang wah buat anggota DPR
tetapi yang dibahas lambang kemanusiaan.
Tentang PMI saya sering banyak mendapatkan masukan dari para jama'ah
tentang mendonorkan darah ke PMI yang membawa symbol Nashrani yaitu
Palang atau Salib.

Alangkah baiknya para anggota DPR yang terhormat, membahas pengembangan
sarana primer dan pendukung untuk membesarkan organisasi kemanusiaan
Islam seperti MER-C (Emergency Rescue Commitee yang dipimpin dr.
Joserizal) dan Bulan Sabit Merah Indonesia dan organisasi kemanusiaan
Islam sejenis lainnya yang nota bene bekerja untuk kaum muslimin yang
tertindas dan terdzalimi.

Karena negara ini mayoritas kaum muslim, seyogyanya para anggota DPR
terutama para ustadz dan tokoh muslim yang berada di gedung parlemen
dari berbagai partai Islam maupun bukan, untuk membahas pengembangan
tersebut tanpa harus menghilangkan eksistensi PMI contohnya membahas
hal-hal sbb:

- Pengadaan Bank Darah Bersama beserta kelengkapan laboratoriumnya
khusus untuk digunakan antar organisasi kemanusiaan Islam seperti MER-C
ataupun BSMI sebagaimana yang telah dimiliki PMI dengan menggalang dana
dari masyarakat aghniya melalui Badan Amil Zakat atau lembaga Amil Zakat
yang tersebar di seluruh Nusantara juga donatur dari timur tengah dan
negara lain yang mayoritas penduduknya juga muslim.
- Sarana dan prasarana pendukung seperti transportasi darat laut dan
udara untuk mobilisasi distribusi ke daerah terpencil sekalipun.
- dlsb

Negeri ini memang bukan negeri Islam tapi mayoritas penduduknya adalah
orang Islam selayaknya para anggota DPR itu memperhatikannya sebagai
bentuk pelayanan terbaik kepada mayoritas penduduk negeri ini tanpa
harus menghilangkan keberadaan PMI yang nantinya akan menjadi pelayan
untuk kaum minoritas.

Jadi saya pilih keduanya tetap ada tapi mendukung upaya pengembangan
organisasi kemanusiaan Islam agar menjadi besar peranannya.

Dan pesan selanjutnya bagi anggota DPR ameneruskan kampanye mas Danny
Kristianto untuk agar tetap membahas atau merevisi UU yang pas dan
mematikan untuk maling atau koruptor terutama yang besar-besar.
Kalo mau cari contoh untuk rancangan UU-nya para Anggota DPR bisa
mempelajari sumber dan penerapan hukum Rosul dan para Khalifah dan
Pemimpin yang shalih dalam mengantisipasi pencurian dari kitab utama (Al
Qur'an dan Hadits) dan penjelasannya dari para ulama yang shalih dari
masa ke masa.

Mohon maaf kalo ada yang tak berkenan.
Teguh