Assalamu alaikum

cinta itu fitrah. tapi kalo kita salah langkah bisa jadi bencana.
makanya dari itu kita kudu tau gejalanya.

ane lagi garap buku. ada beberapa pertanyaan yang ane butuh jawabannya.
buat akhwat & ikhwan apa sih yang biasanya antum lakukan saat jatuh
cinta? (dengan lawan jenis tentunya). atau kebiasaan apa sih yang
biasanya terjadi sama antum ketika jatuh cinta?

kalo malu mengungkapkan di forum ini, tolong kirim ke email ane aja:
[EMAIL PROTECTED]

jawaban ane tunggu banget. coz udah dikejar deadline nih.

Jazakumullah khairan katsira
Depo