bukan hanya begundal ..... tapi DAJJAL !!!

----- Original Message -----
From: "yusuf rinaldy" <[EMAIL PROTECTED]>

> Kalau pengalaman yang sudah-sudah setiap kedatangan pejabat dari AS pasti
membawa mudharat. . Condoliza Rice, Donald Rumsfield, dan sebagainya. Pasti
ada saja tokoh Islam yang ditangkap.
>   Lha ini yang akan datang bosnya para begundal-begundal itu. Pasti
mudharat yang ditimbulkan akan lebih besar. Yang sudah pasti adalah pada
tanggal 20 November 2006 seluruh sambungan telepon di Bogor akan diblokir.
Belum lagi jalan-jalan yang akan ditutup agar si Bush bisa
lewat.........dasar begundal.......................

> "Fajar H. Cahyono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Afwan sebelumnya.
>
> Saran saja, jangan khawatir dinilai radikal, fundamentalis dan segala
bentuk cercaan lainnya oleh pemerintah AS. Karena kalau mau jujur, diseluruh
dunia tahu kok siapa yang jadi biangnya radikalisme, fundamentalisme dan
terorisme yaitu Bush dan kelompok ultra kanannya. Jika kita lihat buku-buku
karangan orang AS sendiri, banyak yang tidak suka dengan kebijakan
pemerintah AS yang dikuasai Lobby Yahudi dan berbagai kelompok lain semacam
Jesuit, skull & bone dll. Mereka buat buku yang membuka fakta keburukan
pemerintah AS. Bahkan info dari salah satu kerabat saya di AS, konspirasi
pemerintah atas kejadian WTC 911 sudah menjadi rahasia umum di AS, hanya
saja mereka tidak mampu berbuat apa-apa karena 'kediktatoran' pemerintahnya.
Bahkan warga AS pun ikut turun ke jalan-jalan mendemo Bush soal perang Irak,
padahal mereka bukan bersimpati karena Islamnya tapi karena kebijakan Bush
yang memang merugikan kemanusiaan di mata mereka. Lantas kenapa kita yang di
Indonesia malah
>  takut-takut untuk mendemonya? Padahal semua orang yang anti kolonialisme
(ini amanah UUD kita) entah Islam entah Kristen harusnya kalau ada
kesempatan ikut turun ke jalan seperti di AS.

> Saya ingin memberi contoh ketika Iran dan Korut berani menentang AS dengan
tidak mau menghentikan program Nuklirnya, maka AS justru ragu-ragu menyerang
mereka. Kenapa? Karena kekuatan harus dilawan dengan kekuatan lagi. Korut
kan bilang, kalau Negara kami diserang, maka Semenanjung Korea (termasuk
Korsel) kami ratakan dengan Nuklir. Mau bilang apa AS? Sementara di
Indonesia mau ngomong apa? Jangankan takut diperangi, jangan-jangan malahan
cuma takut nggak bisa kebarat-baratan (nonton 21, goin country, nongkrong di
Starbuck, ikut miss universe dll) saja sudah cukup untuk membuat tunduk pada
kemauan AS dan sekutunya.

> Ada apa dengan kita ya? Apakah memang karena kelamaan dijajah orang barat
sehingga kita patuh saja waktu diambil minyak, emas, gas dan juga mungkin
uranium kita oleh orang barat tadi?

> Jadi kalau kita nanti dibilang oleh pemerintah AS bahwa umat Islam
Indonesia sebagai kelompok yang tidak toleran dan tidak bersahabat dengan AS
bila terjadi bentrokan antara pengunjuk rasa dengan aparat (mudah-mudahan
ini tidak terjadi, amin), maka nggak usah khawatir, wong AS yang jelas-jelas
membunuhi ribuan umat Islam di berbagai pelosok dunia saja nggak takut
dicerca apalagi kita (umat Islam) yang nyatanya tidak seperti itu.

> Wallahu a'lam wasallamu'alaykum.

On Behalf Of indra_toa
> Sent: Monday, November 06, 2006 3:31 PM
> To: media-dakwah@yahoogroups.com