From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 08 November, 2006 1:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: Re: [media-dakwah] Bogor seputar kedatangan Mr. Bush

Dear all,

Kedatangan Mr. Terorist Walker Bush (TWB) benar2 bikin masalah nasional
seperti Lumpur Lapindo.

oh ya...saya berpikiran, mungkin kedatangan Mr. TWB sengaja juga
dimaksudkan untuk mempermudah intelijen dalam mengakuratkan data tentang
jenis kumpulan organisasi lokal maupun nasional yang anti amerika.
so..dengan mudahnya suatu saat mereka, para intelijen, membumihanguskan
organisasi tsb dari perpolitikan nasional atau internasional. But
guys..jangan takut dan khawatir selama Dien Islam masih terpatri dalam
diri kita, pantang bagi kita untuk takut pada manusia seperti Mr.
Terorist Walker Bush. Saya dukung siapa saja yang mo ngedemo kedatangan
Mr. TWB ke Bumi Indonesia.

Busssshhh...seperti bunyi kentut aja. bikin bau plus keonaran
lagi...mudah2an Alloh memberikan dia Hidayah. Amin.

Ajaklah teman dan saudara anda bergabung ke milis Media Dakwah. Kirim
email ke: [EMAIL PROTECTED]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: