Ass wr.wb

Tolong kepada rekan-rekan se milist media dakwah , hindarilah  ucapan-ucapan
yang bernada merendahkan seseorang

Jangan merusak niat kita dalam menambah ilmu pengetahuan ke islaman  kita
dalam naungan ta'lim media dakwah,banyak

Cara yang santun dan penuh kesopanan dalam menuangkan pendapat . Untuk yang
sudah-sudah terlanjur jangan diulangi lagi .jangan sampai media dakwah
menjadi suatu ajang media dosa.

Mohon maaf atas segala kekurangan dari diri saya.

Wassalam wr wb.

Suparman

  _____