hehehe..aku jadi ingat anakku yg bungsu waktu pulang kerja

"mama..nanti ade sama kakak ada kejutan untuk mama.." ceritanya
sambil menciumi aku

"kejutan apa sayang..?"

"nanti dong..mama tidur dulu..nanti kalau sudah bangun baru ade kasih
tahu"

"ya..udah mama tidur sekarang dech..nanti bangunin ya.."hehe

eh..lama2 aku dengar 2 anakku ribut, main salah2an dan beberapa jam
kemudian si bungsu balik lagi karena aku panggil

"kenapa sich kalian ribut..?katanya mau kasih kejutan sama mama..?"

"gak jadi..itu gara2 si kakak si ma..?"

hehehe..ternyata mereka berdua patungan beli coklat berbentuk hati yg
dipesan dari temannya untuk diberikan olehku, tapi menunggu malam.
(si kakak mau serahkan jam 12 malam:)

hehehe..tapi coklat itu dimasukkan ke dalam kulkas yg sudah nda
dingin lagi, karena ayahku membersihkan bunga es nya dengan pisau
dapur. akhirnya coklat bukannya membeku malah mencair dan mengotori
kulkas panas:)hehehe

yaaaa..gagal dech aku makan coklat, karena si kakak kesal hampir
nangis lihat coklat yg mau diberikan ke aku sudah habis mencair dan
si ade ngomal ngomel aja.hehehe

is ok lah..karena hari ini sudah aku pesan donat kesukaannya untuk
gantiin coklatnya yg cair:)tunggu mama dikit lagi pulangggggggg...*_^
kita makan donat aja yaaaaa..^_^

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, lasykar5 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ibu,
> Mama,
> Mami,
> Emak,
> Bunda ...,
> semua adalah sosok yang melahirkan kita, yang tanpa proses
melahirkan,
> tidaklah mereka pantas disebut dan menyandang gelar ibu. Ya, kan?
Nah ...