Kalau di Gramedia sepertinya kadang buku semacam ini
tidak dijual.

Coba TB Gunung Agung atau WaliSongo.
Wassalam

--- Human Capital <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Nizami
>
> Boleh diinformasikan dimana buku tersebut bisa
> dibeli ?
>
> Terima kasih
> Astrid Adiyono

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
http://www.media-islam.or.id

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke