Buku: Berpikir Diagonal - 42 Karakteristik Untuk Sukses Anda

Ceritanya, beberapa tahun yang lalu Saya mulai menulis sebuah buku.
Buku pengembangan diri yang Islami. Sampai saat ini, Saya belum juga
merampungkannya. Buku itu baru setengah jadi, dan judulnya "Berpikir
Diagonal: 42 Karakteristik yang menjamin Sukses Hidup Anda".

Saya berpikir untuk sesegera mungkin menyebarkan manfaatnya - Insya
Allah, jika buku itu memang bermanfaat. Siapa tahu umur Saya tidak
akan pernah cukup untuk menyelesaikannya. Dan biarlah, Anda semua
yang menyelesaikannya, memberinya kesimpulan.

Isinya, adalah tentang bagaimana Saya sebagai seorang muslim, mencoba
memaknai peranan sebagai Khalifah di muka bumi, dan pada saat yang
sama tetap menjadi Abdullah, yang tidak kehilangan potensi untuk bisa
bertemu dengan-Nya dan Rasul-Nya.

Titik awal dari perjalanan hidup setiap muslim, ada pada VISI setiap
muslim yaitu:

"KEBAIKAN DI DUNIA DAN AKHIRAT, TERPELIHARA DARI SIKSA NERAKA."

Atas dasar visi itulah, setiap muslim - menurut Saya - harus bergerak
dan menjelajahi muka bumi. Menjelajah dan menggapai sukses di muka
bumi, menggapai sukses di akhirat, dengan berpola pikir dan bertindak
secara diagonal yang seimbang, antara dunia dan akhirat.

Anda bisa mendownloadnya di sini:

http://www.indodigest.com/indonesia-news-438.html

Silahkan membacanya, silahkan mengambil manfaat. Ambil yang positif,
tinggalkan yang negatif. Lebih dari itu, jika Saya yang bodoh,
pandir, dan perlu bimbingan ini perlu dikoreksi, silahkan hubungi
Saya di:

[EMAIL PROTECTED]
HP: 021-70096855
YM: ikhwansopa

TIPS:

Buku setengah jadi ini terdiri dari 5 file ditambah 1 file bonus.
Dibuat dalam format MSWORD. Di dalamnya ada grafik dan diagram. Jadi,
bacalah dalam MSWORD dengan mode "View -> Print Layout".

Semoga bermanfaat,

Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
http://milis-bicara.blogspot.com