  From: nurul utami
  To: media-dakwah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, February 23, 2007 10:07 PM
  Subject: [media-dakwah] tanya :dajjal

  Assalamualaikum wr. wb.

  saya mo nanya tentang dajjal. yang saya tahu : dajjal datang ketika kiamat
akan datang, dan nanti akan dateng penyelamat umat manusia yaitu Imam Mahdi
yang dibantu dengan nabi Isa as. kemudian yang saya tanyakan bagaimanakan wujud
dari dajjal? apakah seperti bayangan saya kayak monster yang mengerikan begitu?
bgaimana kita bisa selamat dari dajjal?
  terima kasih

  Wassalamualaikum wr. wb.