Assalamu'alaikum wr wb, moderator mohon diposting yach ...

Wahai Saudara/i ku dalam Islam, RISKA punya kegiatan yg oke punya nich
.................. pastinya kalian mau tau donk dan ikutan biar nambah
ilmu pengetahuan , cara ber-organisasi dan saudara dalam Islam dan juga
bila ada yang mau ta'aruf/kenalan lebih serius akan dicarikan dengan baik,
dan juga semoga Allah meridhai-Nya. Berikut ini saya sertakan form untuk
di-isi dan brosur kegiatan untuk dipilih dan di-ikuti, semoga apa yang
kita lakukan mendapat berkah dari ALLAH SWT, amiin ya rabbal allamien.
Untuk lebih lanjut dapat Sekretariat RISKA atau menghubungi saya di No
telp : 30060825 atau Mobile : 0811.949092

Wassalamu'alaikum wr wb.