ass....
maaf kk,solusi bg yg blom menikah bagaimana?
saya pernah mengajukn untuk meminta merit kpd ortu walupun saya blom
memiliki pasangan...
tapi saya yqin saya akan dibantu untuk mendapatkanya,karena tujuan saya
untuk lillahi taala....
tapi ortu saya tetap bersikeras saya harus membahagiakannya dl.....say hrs
kerja

so..skrg say iri melihat mrk yg asyik berduan mesra.......

entahlah mungkin skrg yg bisa saya lakukan hanyalah berdoa+sabar&membuang
enerji hawa nafsu saya dengan mengalilhkanya untuk belajar.....

sekian dl kk...
makasih