waalaikum salam warahmatullahi wabarokatuh

ya saya pun pernah liat - liat situs nya salah satunya adalah
http://www.saibaba.ws/avatar.htm dan masih banyak lagi situs semacam itu.
dia memang mempunyai pengikut yang banyak dan tersebar di seluruh dunia.
dia mengaku sebagai Dewa Siwa dan Maha Dewa  (Tuhan dari segala Tuhan) di
salah satu situsnya.
mungkin saja dia bukan Dajjal yang sesungguhnya atau mungkin dia termasuk
dajjal2 kecil. tapi ya  who knows..Wallahu a'lam. mungkin juga hanya manusia
biasa aja seperti banyak orang yang mempunyai kemampuan2 aneh yang dibantu
jin.
sebetulnya saya juga ingin mendengar komentar dari teman2 semua   ada yang
bisa menganalisa?