Sebetulnya tanda2 kekuasaan Allah SWT itu ada dimana-mana tidak hanya
bebentuk lafadz saja. tanda2 itu ada di Alam semesta raya yang begitu luas,
di bumi ini, di tubuh kita, bahkan sampai didalam susunan Atom pun banyak
sekali tanda2 kekuasaan Allah. mungkin itu yang harus kita kaji.
Lafadz Allah banyak terdapat di buku buku di Alquran dan dimana2. tapi
apakah hanya karena ada lafaz Allah yang terdapat pada Api, Lahar, Kucing,
terong dsb telah membuat manusia menjadi lebih meyakini Allah?  Ayat ayat
Allah yang lebih nyata aja belum tentu membuat orang jadi beriman. malah
jangan jangan oleh sebagian orang, terong berlafaz Allah nanti dijadikan
jimat  hiiii..  Naudzubillahi min Dzalik.