---Waktu Pilkda di Banten sudah dekat dan belum ada sosialisasi bagi
kami yang menetap di Propinsi Banten. Ada apa gerangan ini ataukah
aturannya yang memang demikian.

 Ttg siapa kelak yang terpilih jadi Gubernur dan wakilnya di Banten,
kita serahkan saja pada sesama warga di Banten untuk menentukan
pilihannya secara damai dan demokratis tentunya.

 Yang pasti, aye pengen punya pimpinan yang tulus, jujur dan tentu
saja anti KKN. Punya visi yang jelas untuk menjadikan Banten sebagai
Propinsi yang bisa bersaing dengan proponsi lainnya dan mampu
menjauhkan warganya dari yang namanya kemiskinan dan memprioritaskan
pendidikan sebagai salah satu targetnya untuk memajukan Banten.

 Lantas, siapakah dia gerangan dari 4 wakil yang siap jadi pemenangnya
?? Yang pasti, gue sudah punya pilihan. Figurnya, tentu saja seperti
yang kuutarakan di atas dan orangnya tidak ambisius. Karena orang yang
ambisius, setahuku adalah pimpinan yang kelak bisa menghalalkan segala
cara untuk memuluskan ambisi-ambisinya kendati sekarang
berteriak-teriak anti korumpsi.

 In mediacare@yahoogroups.com, irwank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> - Menjadi tukang kampanye memang harus kebal/tahan malu seperti agen
MLM.
>   Mungkin, daripada kadung namanya makin jelek, mendingan dilawan dengan
>   kampanye.. dan (sangat mungkin) diketahui (kalau enggan dikatakan
>   disuruh/ditugaskan) oleh elitnya.
>
> - Baru 2 bulan punya ktp banten, agar bisa ikutan nyoblos di banten,
bos?

> CMIIW..
>
> Wassalam,
>
> Irwan.K