Tapi acara itu lagi naik daun lho, pak. teman-teman saya di kantor
lagi gencar-gencarnya mengucapkan "kita kembali ke laptop". saking
penasaran saya coba menonton acara itu sekali. dan pendapat saya,
acara itu memang katro!

tapi, ya sudahlah. the remote control is in our hand. pindah saluran
aja. walaupun acara itu banyak yang nonton, perlu dicermati kalangan
mana yang menonton. segmen acara itu memang menengah ke bawah. segmen
yang paling gampang dicuri perhatiannya, lewat sesuatu yang vulgar,
demi rating.

jadi mas ferry, jangan emosi dulu. pindah saluran aja, acara itu bukan
buat kalangan menengah ke atas.

--- In mediacare@yahoogroups.com, ferry irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Melihat tayangan Empat mata dgn host tukul Arwana yang mendatangkan
bintang tamu, para pramugari dari lion Air dan Adam Air sungguh
menyebalkan..
>   Tukul Arwana berkali kali menggunakan lawakan yang konyol dan
mengesalkan. Dengan bentakkan dan seringnya ia mencolek2 nana (
pramugari Adam Air ) dengan kasar. Ditambah dengan ledekannya yang
kasar terhadap pramugari lainnya yaitu dr Lion air..

>   Dari sikap, lawakan dan komentar terasa menjengkelkan dan tidak
profesional.., yang justru profesional dalam bersikap adalah kedua
pramugari yang tetap menahan marah dan ekspresi kesalnya dengan senyum
manis khas pramugari..

>   Apalagi saat  ada 2 pramugari sedang berjalan berjalan di belakang
para bintang tamu, keduanya diejek oleh tukul dengan kata Katro..,
yang jelas sangat rendah  dan kampungan..

>   hasilnya, acara dan pembawanya yang Katro..!!!

> Sponsored Link
>
> Mortgage rates near 39yr lows. $310,000 Mortgage for $999/mo -
Calculate new house payment

Kirim email ke