Hello pak Amar
  Apakah pelelangan buku ini dilakukan tiap tahun ?
  saya membutuhkan banyak buku2 untuk keperluan orang2 desa, saya ingin membuka
semacam rumah baca di desa saya, bisakah anda japri saya ?
  Insya Allah saya ingin buka rumah baca thn depan, jadi saya ingin mulai
mengumpulkan koleksi buku2 pendidikan (pertanian, bacaan anak2, buku2
kesehatan, buku2 wanita dll) sedini mungkin apalagi kalau memang harga2 buku yg
ingin saya beli dalam jumlah banyak ini bisa mendapat discount yg cukup baik.

  Bagi anggauta milis2 di Jkt atau bandung kalian bisa membantu menyumbangkan
buku2 bekas yg sudah tak diperlukan kepada saya, saya bisa jemput paket2 buku
bekas untuk dihimpun dan setelah bangunan rumah baca siap pakai saya dan kakak
saya bisa memasukan buku2 ini utk dibaca warga desa saya dengan gratis.

  mari bersama mencerdaskan bangsa

  salam
  omie

Amar Faishal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
dan diskon minimal 50 %

>Kesempatan langka untuk berlanja buku dengan harga hemat ini. Jenis buku
yang dijual mulai dari buku anak, novel remaja, novel remaja islam,
komik, buku islam populer, novel, buku-buku how to (buku-buku praktis),
buku pemikiran dan lain-lain.
------------
Amar Faishal
Mizan Pustaka (Mizan Publishing)
Jl. Cinambo 135 Cisaranten Wetan, Bandung 40294
Tel. 62-22-7834310 Faks. 62-22-7834311
Website: www.mizan.com

Sponsored Link

   Mortgage rates as low as 4.625% - $150,000 loan for $579 a month.
Intro-*Terms

Kirim email ke