--- In mediacare@yahoogroups.com, purwadi nyata <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dari pada bingung pingin tau cerita dan prosesnya Aa'Gym menikah
yang kedua baca aja tabloid Nyata edisi 1849 terbit 4 Desember 2006.
Dihalaman 12  diterangkan pendapat Teh Ninik dan ijin yang diberikan
pada  Aa'Gym untuk boleh menikah lagi.

> Jadi kalau istrinya aja sudah memberi ijin dan tidak
mempermasalahkan lagi kenapa kita yang ribut, yaa ?...

> Bagi yang tidak setuju it's oke jangan ditiru. Dan bagi yang
terinspirasi mau niru eit... jangan keburu-buru lihat dulu dan pahami
Al-quran dan hadis Nabi tentang perkawinan. Kalau ngak bisa memenuhi
yang disyaratkan di Al-quran dan hadis aku sarankan mending ngak usah
ikut-ikutan menikah lebih dari satu deh.... Berat hukumannya
diakhirat nanti. oke

Hukuman di akherat? Hukuman neraka di dunia saja sudah cukup hebat,
nanti kalau istri istri cakar cakaran karena kurang dipenuhi
syahwatnya oleh sang suami...ato pembagian rezeki gak adil ha ha ha

Kalau ngomong soal dunia, tetaplah didunia, jaga lari dulu ke
akherat, itu kan gak ada yang jadi saksi..atau ada yang sudah kesana?

Kirim email ke