Saya kira betul. Kehebatan seorang yang mengaku
wartawan tulis harus tercermin dari karya-karyanya
melalui media cetak. Kalau itu tak dapat dibuktikan,
maka ia hanya mau mencari panggung tanpa berkeringat
atau bersusah payah, lalu menggunakan isu-isu politik,
agama. Tapi kita jangan cepat marah, mungkin tipe yang
begini perlu dikasihani.RA