Tibo beragama kristen Katholik dan punya isteri dan anak, yang  pengetahuan
umumnya kurang mengatakan bahwa beliau adalah  pendeta.

  ----- Original Message -----
  From: Roslina Podico
  To: mediacare@yahoogroups.com
  Cc: Group Forum Pembaca Kompas
  Sent: Tuesday, December 19, 2006 11:31 AM
  Subject: Re: [mediacare] Kesalahan Tokoh Masyarakat & Pemimpin Agama, Sebuah
Sorotan Kritis

  Saya baru pertama kali tahu kalau Bapak Almarhum Tibo itu adalah seorang
  pendeta. Atau dia baru saja diangkat saudara
  Taruna Ikrar jadi Pdt. utk mengimbangi posisi AA Gym ? Semoga manusia
  yang masih hidup ini bertobat agar mereka menjadi manusia yang berguna
  bagi sesamanya semasa hidup mereka dan dapat menikmati hidup kekal atas
  pengampunan Tuhan.

  Syalom
  Roslina