Bung Heri,

Tampaknya telah berkembang dinamika politik baru. Saya melihat yang cocok jadi
oposan adalah duet Hafsah Salim dan Sato Sasaki  (yang mana presiden yang mana
wapres tak jadi soal). Sedang presiden yang pantas mendampingi Nadine justru
adalah Sensei Deddy Mansyur. Dia ini bisa menjaga supaya Danny Lim sebagai
jubir nggak sibuk ngerayu Nadine melulu kerjanya. Kalo Danny Lim mulai memakai
jurus meraba-raba, dia akan dikasih mae geri sama si Sensei.

Indonebia? Dia adalah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pasangan
manapun yang keluar sebagai pemenang. Nah, dalam rangka menghadapi Indonebia
yang misterius ini, perlu diangkat Bung Radityo jadi ketua BIN.

Anda dan saya? Tetap rakyat jelata dari lahir sampai mati :))

manneke