Bung Budi,

Iya..betul..itu juga menjadi penyebab
kemiskinan..mentalitas..miskin..malas..dan sebagainya
yang Anda sebutkan.

N jangan lupa..ditambahkan..hobi omong
kosong..menghabiskan waktu untuk beromong kosong..dan
bermimpi tanpa kerja..bisa kaya. Dari mana coba itu?
Saya kok "alergi" terhadap hal begini. Coba waktu yang
dipake untuk omong kosong itu dipake hal2 yang lebih
produktif..

N jangan lupa..juga orang Indonesia..hobinya
mengeluh..sedikit sakit..sedikit males..sedikit ini
itu..padahal di negara lain...kalau kita nda kerja..ya
nda makan. Titik. Ya khan?

Salam dari KL...
Andri Noerwenda..
--- Budi P <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gue coba menyoroti masalah kemiskinan di Indonesia
> dari satu sisi, yaitu
> masyarakat Indonesia itu sendiri (sudahlah lupakan
> pemerintah dan jangan
> harap pemerintah bisa memberntas kemisikinan kalau
> tipikalnya masih spt
> pemerintah saat ini).
>
> - Kurang disipilin
>   Beberapa warga kita terlalu permisive terhadap
> waktu, menggampangkan waktu
> dan sering telat.
>   Gue sering lihat pekerja kita yang telat masuk
> kantor, either itu di pagi
> hari or siang hari setelah makan siang.

> [...]

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke