Dear Dinda, bisa langsung hubungi temen-temen di milis 1001buku.mereka
memiliki kepedulian terhadap perpustakaan komunitas, dan mengirimkan
buku-buku hasil sumbangan para donator dan relawannya.

  _____

From: mediacare@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Titiana Adinda
Sent: Monday, February 12, 2007 4:55 PM
To: forum-pembaca-kompas@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED];
mediacare@yahoogroups.com
Subject: [mediacare] Permohonan permintaan buku-buku

Dear All,

Aku mau menyampaikan pesan dari kawanku namanya mbak Yeni dari
Ponorogo,Jawa-Timur.Dia bersama ibu2 dari desanya ingin sekali mendirikan
perpustakaan desa.Maksud pendiriannya adalah untuk menambah pengetahuan
ibu-ibu desa.Mohon kalau lembaga atau individu dari anda semua memiliki buku
entah itu buku baru atau buku bekas yang masih layak.Harap mengirimkan
buku-buku tersebut ke:

Yayasan Cakrawala Timur
Jl..Siwalan Kerto Tengah No.67,Surabaya,Indonesia 60236
Telp:+62-31-8471597
Email: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> centrin.net.id
Contact Person:Sdri.Nadia Hp:0812 35 1070 5

Kenapa dikirimnya ke Cakrawala Timur?Karena desanya mbak Yeni di Ponorogo
merupakan desa dampingan dari Cakrawala Timur.Dan mbak Yeni kerap datang ke
Kantor Cakrawala Timur.

Demikianlah permohonan ini aku buat.Mohon kiranya bantuan dari
Bpk/Ibu,Mas/Mbak sekalian.Terima Kasih

Salam hangat,

Dinda

Kunjungi blog aku di:
http://titiana-adinda.blogspot.com/

  _____

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap
spam.
http://id.mail.
<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http:/id.mail.yahoo.com/>
yahoo.com/