Dunia wartawan sedang kehilangan banyak orang-orang baiknya.
Setelah Mbak Tuti Gintini (saya hanya kenal nama) lalu Mbak Nis Antari
(juga Pak Sobron Aidit). Saya ikut berduka.

Cuma pernah sekali ketemu Mbak Nis, jauh sebelum saya jadi wartawan.
Pertemuan yang cuma sekali itu cukup untuk membuat saya setuju dengan
penggambaran pribadi Mbak Nis: selalu tersenyum dan melihat sisi
positif setiap orang.

Selamat Jalan Comrades.
Kidung ini mungkin menggambarkan hidup kalian, orang-orang baik:
http://ingeb.org/spiritua/takemyli.mid
http://www.oremus.org/hymnal/t/t007.html

Rest in Peace,
Ida Khouw
---------

"Take my life, and let it be
consecrated, Lord, to thee;
take my moments and my days,
let them flow in ceaseless praise.

Take my hands, and let them move
at the impulse of thy love;
take my feet, and let them be
swift and beautiful for thee.

Take my voice, and let me sing
always, only, for my King;
take my lips, and let them be
filled with messages from thee."

etc.

Wella Sherlita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Turut berdukacita atas berpulangnya Mbak Nis Antari. Saya bertemu
untuk pertama dan terakhir kali dengan beliau di acara penghargaan
YCAB untuk jurnalis tema narkoba, dan mbak nis jadi pemenang utama
untuk kategori feature. Orangnya sangat baik...semoga diampuni
dosa-dosanya, amiin.

>   wella
>
> Christantiowati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

>      Teman-teman yang baik,
>
>   Sahabat kita, Nis Antari telah pergi ke sisi Sang Pencipta pada
Sabtu, 10 Februari 2007, pk. 15.30 dengan tenang dalam tidurnya dengan
tersenyum. Cerminan semasa hidupnya : selalu tersenyum, selalu melihat
sisi baik setiap orang, selalu membantu setiap orang dan tak mau
merepotkan siapa pun sampai akhir hayatnya. Pesan terakhirnya pada
saya : selaraslah dengan alam, rangkullah setiap orang bahkan yang
membuat kita merasa tak nyaman. Cinta menarik cinta.

>   Bila ada kesalahan, sengaja atau tak disengaja, janji-janji yang
belum terpenuhi, mohon dimaafkan setulus-tulusnya.

>   Saya yakin, Nis telah bahagia berada di tempat yang detik demi
detik selalu disebut-sebutnya.

>   Selamat jalan Nis, aku merasa kau tak pergi
>
>   Chris
>
>   PS. Tiga hari sebelum kepindahannya, ia mengirim pesan per sms
bagi teman-temannya. Ada di file terlampir. Tolong disebarkan. Terima
kasih banyak sebelumnya

Kirim email ke