Gimana kalo Danny Lim memperlihatkan di mediacare ini mana email-email saya
yang memaki-maki person lawan bicara saya? Kan katanya supaya tuduhan tidak
sepihak dari saya? Kalo tidak, nanti Anda loh yang bisa dibilang menuduh yang
enggak-enggak. Penilaian sepihak, yang diikuti keputusan ala diktator, dengan
dalih moderator lah yang paling berkuasa di milis, inilah contoh perilaku
moderator paranoid.

Lalu, siapa juga yang ngurusin warna milis mau hijau atau oranye? Atau maksud
Danny Lim, kalo warna milisnya oranye, lalu Belanda nggak boleh diutik-utik,
dan cuma orang indonesia aja yang boleh dimaki-maki? Apa arti milis oranye itu
termasuk mengatai-ngatai orang Indonesia dan memuja-muja Belanda? Lalu ketika
Belanda dikritik, moderatornya kebakaran jenggot dan boleh sewenang-wenang,
gitu? Anda ngerti arti kata "paranoid" nggak sih?

Soal orang-orang yang Anda singkirkan dari Kincir Angin, tak usah repot-repot
mengundang mereka masuk mediacare. Begitu tau di sini ada DL, pada males semua.
He he he. Tapi, saya punya kok forward dari mereka tentang kronologis
"pemecatan" mereka yang dilakukan secara otoriter. Yang paling objektif sih
tunjukkan saja, paling tidak posting-posting saya di KA, yang kata DL penuh
caci-maki itu. Bisa dinilai juga kan sama miliser mediacare apa betul gitu atau
enggak?

Banyak milis menampilkan diri seolah demokratis, tapi belakangan ketauan
moderatornya sangat anti-demokrasi dan tak ngerti arti fatsoenlijk yang selalu
digemor-gemborkannya sendiri....ih deh dong nih, bah, cuiihh.....

manneke