Londo chauvinist dan "orang-orang reseh" macam FPI sebetulnya sama saja
brengseknya. Sama-sama preman, cuma bedanya yang pertama ngaku lebih intelek,
sedang yang kedua terang-terangan preman. Dua-duanya memang harus dicegah
jangan sampai menghancurkan Indonesia. Satunya melakukan perusakan dari luar,
satu lagi lewat perusakan dari dalam.

Kesimpulan? Danny Lim dan FPI ternyata masih satu "saudara."

manneke