http://en.wikipedia.org/wiki/C._Jack_Ellis
Silahkan baca website diatas, tidak benar bahwa major Jack Ellis
diprotes karena masuk Islam, diprotes bukan karena masuk Islam tetapi
karena korupsi.  Sampai sekarang dia masih di investigasi, dan
dilarang untuk mengikuti pemilihan major untuk ketiga kalinya,
kemungkinan setelah habis masa tugasnya dia masuk ke penjara.

Urusan pindah agama di Amerika adalah urusan pribadi, masyarakat
Amerika tidak pernah mempermasalahkan agama seseorang, hal ini
terbukti bahwa agama Hindu Buddha pun berkembang pesat sekali, bahkan
jauh lebih pesat dari agama Islam.  Kalo jumlah umat Islam di Amerika
cuma kurang dari 2 juta, maka umat Hindu/Buddha berjumlah lebih dari
12 juta, hal ini bisa anda bandingkan cukup dari toko2 buku yang
menjual buku2 agama.  Ternyata semua toko buku menyediakan buku2
tentang Zen, Buddhisme, Hinduisme, dan Taoisme jauh lebih banyak dari
literatur2 tentang Islam !!!!  Buku2 tentang literatur agama2 oriental
menyaingi literatur2 agama Kristen yang menjadi mayoritas di Amerika.

Demikianlah, mau promosi Islam boleh saja, tapi berbohong itu tidaklah
ethis, apalagi bohongnya itu sangat keterlaluan cara2nya dengan
memutar balik berita yang tidak benar.

Masyarakat Amerika benar2 bebas dalam hal beragama, dalam hal ini jauh
sekali bedanya dengan agama Islam.  Namun demikianlah, setiap pembaca
bisa menilai sendiri kayak apa berita bohong Hidayatulah tsb.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- In [EMAIL PROTECTED], Fajar Handika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hmm..
> Kalau Sutiyoso dibaptis masuk kristen atau di upacarakan Sudi Wadani
> hingga masuk hindu,
> pasti yang protes juga banyak kok mas..
>
> Andy.

Kirim email ke