PT PORTA BUAYA TERSANGKUT BAJINGAN TS DAN TW???

BANG ALI,

daku baharu hajah bicarak sama temenku di Cibubur,

yang membilang padaku.

WAH,ITUHLAH TANDANYAH BANGSA INDON,

BUKAN NAGARI HUKUM.

saktelah camat,lurah memajek rumah dan tanah

berinisial BEKAS KAPLING DKI,

eh..tauk tauknyah ada PORTA BUAYA MENGANCEM

PENGGUSURAN RUMAH DAN TANAH DI MERUYA SELATAN?

lalu andah membilangnyah TS, DAN TW?

hehehe,DUA BAJINGAN YANG KUAT, YANG KUDU DITUMPAS

SAMA SAMA..

jadi donghaku..jingkalao DUA INISIAL TS DAN TW

ituh NYANGKUT DI PT PORTABUAYA ITUH..

mangka kuharepken..KALIAN JANGAN BERENTI AMPE DISITUH,

melaenken KEJER TERUS DUA BAJINGAN KELASA KAKAP ITUH..

demi kebersihan bangsa kita..

YANG terus terusan dikianatin oleh sakgilintir

manungsa bejad hajah!!

NB. SALAM PERJOANGAN BUNG ALI!!!

--- In mediacare@yahoogroups.com, ali sanjaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mahluk apakah PT Portanigra ????
>   Setelah diusut, beralat di komplek pertokoan duta merlin, blok e
no.10...ternyata alamat itu bukan milik PT Portanigra melainkan PT
Adi Bumi Daya. Adi Bumi ini sudah sejak tahun 2000-an menempati
alamat itu, dan mengaku tidak tahu menahu soal Portanigra
>   Cek lagi ke kantor pajak, ternyata Portanigra tidak terdaftar
sebagai perusahaan yang memiliki NPWP !!!!
>   Sebetulnya ada data lain soal tgl berdiri, pemimpin perusahaan,
dll, yang sudah ditayangkan oleh tayangan infotaiment Halo
Selebriti, C&R, dan Kroscek.
>   PT Portanigra diwakili pengacara Yan Juana. Rekan2 infotaiment
pasti tahu  ada dua pengusaha kakap berinisial TS dan TW yang
menjadi kliennya. Lantas, apakah ini ada kaitannya, tdk ada yg tahu.
>   Anehnya, kenapa di PN dalam sidang sengketa tidak memanggil
saksi lurah, camat, warga, dan pejabat BPN!
>   Hebatnya lagi, PN tidak mengecek keabsahan PT Portanigra!
>   Bagaimana mungkin PN bisa menyidangkan sengketa perusahaan yang
tidak jelas.
>   MA tidak salah, karena MA hanya menerima berkas perkara saja.
Walau tetap saja MA ceroboh.
>   Intinya, memang ada mafia tanah yg bermain. tujuannya apa?
Penguasaan lahan secara murah dan mudah.
>   Coba, mau cari tanah 'kosong' yang luas dan bebas banjir di
jakarta ini di mana? Meruya adalah salah satunya dari sedikit tempat
yang masih tersisa di Jkt ini.

>   Mohon bantuan teman2 untuk membantu mengadvokasi masalah ini,
agar kejadian serupa tidak terjadi di tempat lain....

>   TQ
>

> Budi Dharma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             Kemarin sore, saya melihat secuplik berita Liputan6
soal pertemuan warga bareng anggota DPR. Mungkin ada pembaca yang
tahu, kalimat apa sich yang diucapkan sang “provokator” sehingga
sempat terjadi kericuhan ?

>   Kok, belum ada media massa yang mencari tahu duduk makhluk apaan
sich “PT. Portanigra” itu, siapa pemiliknya, apa bidang
usahanya, kantornya beralamat dimana, dan ada kepentingan apa kok
sampai bisa bersengketa puluhan hektar diatas tanah yang sudah
dibangun orang banyak sampai bertahun-tahun ?

>   Keputusan MA juga aneh, hakimnya lulusan mana ? Apa dasar
hukumnya kok hanya punya status girik bisa menang melawan pemilik
bersertifikat resmi dari BPN ?

>   Kemarin malam, saya nonton program “Save our nation” di
MetroTV, topiknya sekitar kekecewaan parpol akan reshuffle yang
dilakukan presiden. Lain kalo mau marah-marah, tolong donk jangan
membabi buta membela kepentingan golongannya sendiri.

>   Mestinya tema ribut-ribut tersebut diganti, kapan ada reshuffle
anggota DPR ? Bukankah kinerja anggota dewan juga malah lebih
bobrok ? Suka jalan2, minta laptop sampai mesin cuci, merengek minta
nambah gaji/tunjangan. Ngaca dulu, donk sebelum berkomentar sok
moralis !

>   Budi

>   Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

> Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
>  Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke