Seminar SMP Islam Al Ikhlas
Aku, Ortu, Sekolah dan Sekitarku          31 Mei 2007
  Jurnalnet.com: Dalam rangka 40 tahun milad Yayasan Masjid Al Ikhlas (YMAI)
Jakarta diselenggarakan seminar bertema “Aku, Ortu, Sekolah dan Sekitarku”.
Tema seminar itu untuk mengupas ke’aku’an anak dan remaja menuju sinkronisasi
pendidikan di rumah dan sekolah.

Lira Redata selaku pengkonsep kegiatan tersebut mengemukakan bahwa tugas
membentuk perilaku (afektif) anak dan remaja bukan hanya tugas sekolah tapi
juga tugas orang tua di rumah. Seminar ini diadakan pada hari Sabtu, 2 Juni
2007, di D’ Best (Function Hall) Lt 3, Cipete, Jl Raya Fatmawati, Jak-Sel, Pk
9-12 wib.

“Memang orang tua sudah punya konsep tentang mendidikan anaknya, namun orang
tua harus membuka wawasan terhadap perkembangan-perkembangan ke'aku'an anak
yang mesti orang tua pelajari atau dipahami. Sehingga harus singkron antara
pendidikan perilaku di sekolah dan di rumah,” kata Lira.

  selengkapnya >>>
http://jurnalnet.com/konten.php?nama=AduanPublik&op=detail_aspirasi_aduan_publik&id=166

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

Kirim email ke