Mbak Gusti Ati, mbak Sari, memang seperti kata alm
Maozedong: "biarlah seribu bunga berkembang". Biarlah seribu pendapat
bermunculan..

Ada yang seperti bu Mus, ada yang seperti bung Wido, ada yang bela
bela terrorist, ada yang mau dirikan daulah Islamyah, ada yang ter
kentut kentut puji puja Ba'ashir, agar Republik Indo jadi
kecamatannya Saudi Arabia, ada yang bicara mengenai kebebasan Papua,
ada yang debat soal statistik BPS, banyak lagi. Rame kan? Dan ini
bagus..

Salam demokrasi pikiran

Danardono

--- In mediacare@yahoogroups.com, kuncaraning sari <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> benar mbak.. aku juga punya pikiran seperti itu, dan
> banyak belajar dan mendapat masukan dari orang lain
> spt ibu Mus dan teman-teman milis mediacare lainnya.
>
> Saya belajar menerima pandangan yang berbeda. Saya
> pikir, ada juga anggota milis maediacare ini yang
> comment dan tulisannya mencela, memfitnah, mencaci
> maki dan memojokkan  sekelompok orang minoritas dan
> sangat menyanjung Arab , agamanya  dan Partai PKS-nya
> yang paling benar misalnya Bung Wido.
>
> Saya pribadi dan
> teman2 lainnya TIDAK PERNAH mengusulkan agar
> orang-orang yang berbeda pendapat dengan saya untuk
> [...]

Kirim email ke