isue ini saya lemparkan di forum milis untuk didiskusikan teman2 di milis ini...
  sangat saya sayangkan jika temen2 dimilis secara pribadi malah menyebarkan
email ini hanya untuk menggalang kelompok untuk mengkontra- kan iisue ini...
jadinya aksi membalas isue ini di milis/ email pribadi..

  yang pasti ada masalah dalam kehidupan beragama di negara kita tercinta,
Indonesia ini..
  yang katanya terkenal toleransi tapi kenyatannya kebebasan beribadah banyak
yang tidak terlaksana..

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.

Kirim email ke