Dear all,

  saya baru menerima berita bahwa Gereja Kristen Jawa (GKJ DLANGU) didesa
Jetis/Daleman, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jateng besok Minggu tanggal
26 Agustus 2007 akan diserang massa FPI-LUIS (Laskar Umat Islam Surakarta).

  Gereja tersebut telah berdiri 9 tahun dan khusus melayani orang-orang lansia .

  Beberapa hari lalu gereja tersebut telah diserang oleh orang-orang tidak
bertanggung jawab dan mengakibatkan beberapa orang luka-luka akibat lemparan
batu .Saat terjadi serangan warga disekitar gereja ikut membantu melindungi
gereja .

  Besok Minggu massa dalam jumlah besar akan kembali menyerang gereja dan warga
disekitar gereja .

  Aparat pemerintah baik RT, RW, Lurah, Camat dan Kapolres Sukoharjo dan
Kapolda Jawa Tengah telah bersiap-siap mengamankan gereja .

  Saya sendiri tadi sore telah berbicara dengan salah seorang pimpinan gereja
tersebut yaitu Bapak Tri Djoko Yuwono yang dapat dihubungi via HP Flexy : 0271
704 6651

  GKJ Dlangu dipimpin Bapak Pdt. Pramadi Cahyono dengan telpon 0272 551 375

  Mohon bantuan Anda sekalian untuk mengirim reporter dan kameramen ketempat
kejadian untuk meliput kejadian yang memalukan tersebut .Mohon juga untuk
menyebarkan berita ini

  Terima kasih untuk perhatian dan kerja samanya

  Salam hormat,

  Theophilus Bela
  Ketua Umum Forum Komunikasi Kristiani Jakarta (FKKJ)
  Sekjen Indonesian Committee on Religions for Peace (IComRP)
  HP 0816-180-6644  email : [EMAIL PROTECTED]

  PS. sebenarnya saya telah coba mengirim berita ini melalui SMS ketempat Anda
sekalian tapi gagal karena sinyal terganggu . Maka mohon supaya meneruskan
bertia ini kepada kawan-kawan yang lain
  Terima kasih

                      For of Him and through Him and to Him are all things, to
whom be glory for ever.
  Amen (Romans 11:36)

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!

Kirim email ke