wuahhh, gua kirain dah jadi beneran, ternyata rumor
tuker guling, yang (sampai saat ini) dah basi.
tau deh kalau besok jadi beneran.

ibarat gosip transfer pemain bola, baru boleh percaya,
kalau pemain yang digosipin udah berkaos atau mejeng
bersama kaos klub baru, kalau belon, ya GOSIPPPPPPP,
digosok makin sip.

Adit

--- mediacare <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kepemilikan stasiun televisi di Indonesia bakal kian
> mengerucut. Para pemainnya itu-itu saja: kelompok
> bisnis besar. Trendnya, semakin banyak mengoleksi
> stasiun TV akan semakin bergengsi. Mereka juga
> tentunya berharap dari segi operasional bakal kian
> efisien.
> Beberapa bulan lalu, TransCorp sukses mengambil alih
> TV7 dari tangan Kelompok Kompas Gramedia (KKG), yang
> kini berganti nama menjadi Trans7. Astro diam-diam
> membelanjakan ringgitnya ke JakTV. Lalu orang-orang
> Antv dikabarkan sudah ngantor di Pulogadung, markas
> [...]

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.