Saya forward psoting susulan orde Ayam Kampung dari penulisnya, yang mengaku
sebagai Jokpin palsu, dan di.cc ke saya. Sekali lagi, saya imbau sikapi posting
ini sebagai dokumen saja yang menjadi bagian dari polemik Saut vs. GM/TUK. Ini
adalah satu dari banyak "artefak" yang kelak akan jadi bahan telaah orang
mengenai polemik pada zaman ini.

Soal keaslian nama Putu Suksmanta, jangan minta saya untuk menelusuri. Aku
bukan ahli IT.

manneke